Rabu, 11 Januari 2012

Service Mobilnya dan raih hadiahnya

Sudahkah agan - agan sekalian tahu bahwa Toyota mempunyai program baru?
Jika belum berarti agan sudah ketinggalan berita. Kali ini Toyota mempunyai program special untuk memperingati Hari Ulang Tahun Toyota ke 40. Program ini berlaku mulai dari Januari hingga Maret 2012.

Ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Toyota yang agan punya, kecuali limo ya gan. Semua jenis service yang agan lakukan di bengkel baik service berkala maupun general repair akan mendapat kupon dari Service Advisor kami yang nantinya agan isi dengan data diri masing - masing.
Contoh Kupon Undian
























Setiap agan mengisi kupon tersebut, agan berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah dari Toyota, diantaranya yaitu 4 All New Avanza (3 Unit E M/T, 1 Unit Veloz M/T), 40 Galaxy Tab, 40 Ipod Touch dan 400 Blackberry Gemini. Tentunya pajak hadiah di tanggung pemenang ya gan.
Setiap pengisian kupon yang akan diberikan oleh Service Advisor kami, potongan yang satu akan di pegang oleh pelanggan sebagai tanda bukti telah melakukan service dan mengisi kupon. Jadi setelah di isi, jangan langsung di buang tetapi di simpan saja dulu. Siapa tahu agan yang beruntung dapat Avanza ^_^
Brosurnya seperti ini
Ayo segera service kendaraan yang agan punya di Bengkel Resmi Toyota terdekat. Semakin sering agan service, semakin besar kesempatan agan memenangkan banyak hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar