Sabtu, 14 Januari 2012

Pitbull Concert With Toyota Yaris

Beberapa pekan yang lalu tanggal 06 Desember 2011, Artis ternama Pitbull menggelar konser di jakarta dan ternyata PT. Toyota Astra Motor menggelar kuis yang bertajuk PITBULL LIVE IN CONCERT WITH TOYOTA YARIS dengan cara “LIKE” facebooknya Yaris Groovynations dan Follow akun twitternya @YarisID kemudian gabung dengan kuisnya. Berikut beberapa liputan tentang konser Pitbull di Jakarta...
PitBull kembali guncang Jakarta. Pria kelahiran 15 Januari 1981 bernama asli Armando Christian Perez tersebut menghibur penonton di Tennis Indoor Senayan pada Selasa malam (06/12). Ribuan penonton yang sudah memadati Tennis Indoor terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan sangat energik oleh penyanyi hip hop yang juga kolaborator paling dicari untuk seniman Hip-Hop lainnya itu.

Lagu pertama yang dibawakan oleh Pitbull "Mr. Worldwide" mengawali gebrakan penampilan Pitbull. Seluruh penonton yang tadinya sedang duduk santai di kelas tribun dan VIP, di saat bersamaan berdiri saat melihat Pitbull yang mengenakan pakaian serba hitam itu naik ke atas panggung.

Konser pertama Pitbull pada 12 Mei 2010 lalu memang menuai kesukseskan, pasalnya belum 24 jam pembelian tiket dibuka ternyata sudah habis diborong oleh para penggemar Pitbull di Indonesia. Kini, untuk kedua kalinya Pitbull tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta.

Tetapi ada sedikit kekecewaan pada konser Pitbull. Alasannya, konser berlangsung sangat singkat. Ribuan penonton Pitbull yang telah memadati Tennis Indoor Senayan pada Selasa malam (06/12) tak percaya konser Pitbull berlangsung kurang dari satu jam.

Rapper berdarah Cuba tersebut menyanyikan 23 lagu hitsnya yang telah di medley sehingga nyanyian juga terasa sangat singkat. Salah seorang penonton, Muhammad Hans mengatakan, konser Pitbull terlalu sebentar sehingga menurutnya sangat aneh untuk ukuran seorang penyanyi sekelas Pitbull.

"Saya sangat kecewa konsernya selain terlalu cepat, Pitbull juga terlihat tidak terlalu banyak berinterikasi dengan para penonton, seperti terburu-buru," ujar Muhammad Hans.

Penonton yang mengharapkan akan adanya kejutan ternyata setelah menunggu selama beberapa menit Pitbull tetap tidak muncul lagi dan akhirnya satu per satu penonton pun keluar gedung.

"Saya sangat puas, performance keren banget. Tapi sayang cepat banget konsernya selesai," ujar Dina yang menonton di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Kedatangan Pitbull untuk kedua kalinya di Jakarta merupakan rangkaian tur album terbarunya bertitel Planet Pit. Selain itu konser keduanya ini sedikit lebih spesial. Kali ini penyanyi dengan kepala plontos ini membawa sendiri Video Jockey (VJ) yang semakin menambahkan kemeriahan konser yang digelar dengan konsep semi party concert.

Dalam konser tersebut Pitbull berhasil membuat penonton histeris lewat lagu-lagu hitsnya seperti, Give Me Everything, Hotel Room Service, I Got A Feeling, Party Rock dan Hey Baby. Sebanyak 23 lagu berhasil membuai penonton konser.

"Terima kasih Jakarta sudah mendukung saya dengan hadir malam ini dan saya akan memberikan segalanya untuk kalian malam ini," teriak Pitbull dari atas panggung di iringi teriakan penonton. Konser Pitbull berlangsung singkat, hanya selama 55 menit. Namun, hal tersebut tak mengurangi antusias para penonton”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar