Jumat, 27 April 2012

Service WOW Plaza Toyota Tendean

Setelah sukses dengan Program special untuk memperingati Hari Ulang Tahun Toyota ke 40 dari Januari hingga Maret kemarin. Plaza Toyota kembali memberikan program yang manfaatnya bisa dirasakan pelanggan. Apa aja sih program nya itu? Trus pelayanan apa aja sih yang bisa kita dapat dari fasilitas yang ada di Plaza Toyota Tendean? Ayo gan kita bahas satu - satu....


Plaza Toyota Tendean menawarkan Gratis Jasa untuk perawatan berkala di mulai dari 10.000 Km sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun mana yang tercapai terlebih dahulu sejak pembelian. Jadi kalau misalnya mobil agan sudah lewat 4 tahun tapi kilometer nya belum sampai 50.000, itu udah ga free lagi ya. Soalnya 4 tahun nya sudah tercapai. Begitupun sebaliknya. Kalau misalnya mobil agan masih di bawah 4 tahun, tapi kilometernya sudah di atas 50.000 itu juga sudah ga free lagi. Soalnya kan sudah lewat 50.000 walaupun di bawah 4 tahun.

"Trus gan mobil Ane udah di atas 50.000 Km dan lewat 4 Tahun. Ga ada program apa - apa donk buat mobil ane?" Jangan takut gan, Toyota udah mikir tentang kepuasan pelanggan nya. Buat agan yang mobilnya udah di atas 50.000 Km ada program khusus yaitu Free OLI TMO SINTETIK 2 LITER untuk setiap mobil. Jadi Kepuasan Pelanggan memang di utamakan gan.

Kalau kemarin undian Periode di Bulan Januari sampai Maret di selenggarakan Oleh Toyota Astra Motor. Sekarang giliran Plaza Toyota Tendean bikin program, nama programnya itu "SERVICE WOW". Sama seperti program sebelumnya, setelah agan service nantinya di berikan kupon undian oleh SA yang kemudian di masukkan ke drop box yang ada di counter kami. "Trus hadiah yang di dapat apa aja sih gan?" Berikut hadiah yang kami berikan.


Kami berikan Blackberry Gemini, TV LED Samsung 17", dan Voucher belanja senilai Rp. 200.000.
"Trus keuntungan yang kami dapat kalau service di bengkel Ente apa aja gan?"
Banyak keuntungan yang agan dapat kalau service di bengkel kami, Diantaranya kami punya ruang tunggu dengan fasilitas Hotspot dan Internet Browsing, TV Flat dan Free Food & Beverage.



Bukan Cuma itu aja gan, mobil agan akan diservice oleh teknisi yang handal dan profesional. Fasilitas pada bengkelnya Kami punya Special Service Tools & Eagle Lift untuk mempermudah pelayanan Service. Stall yang luas dan bersih agar kendaraan dapat teratur saat di service. Tersedia juga Spooring, Balancing dan Isi Nitrogen.


Tunggu apa lagi gan? Ayo service di bengkel kami. Tinggal hubungin aja nomor di bawah untuk melakukan booking dan agan akan mendapatkan pelayanan yang ane jelasin tadi.


Ayo gan service ke tempat kami, Periode Program SERVICE WOW hanya 15 April s/d 30 Juni 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar